Obat-Obat Kolesterol

Sebagian besar obat-obatan kolesterol ini setelah ditelan, melalui darah akan berjalan ke hati, dan disana akan terjadi penyortiran secara alami di dalam tubuh. Selain pula akan terjadi interaksi antara bermacam-macam zat yang ada disana dan interaksi yang aada itu dapat juga memungkinkan timbulnya efek samping pada tubuh. Pada umumnya konsumsi obat-obatan kolesterol ini aman, tetapi kemabli lagi bergantung pada konsisi fisik pada penggunanya, ada yang tidak bermasalah  dengan obat yang dikonsumsi, dan ada juga yang ternyata bermasalah dengan obat yang dimakannya. Pada orang yang bermasalah inilah yang sering menimbulkan efek sampi9ng pada tubuh. Sering dikeluhkan nyeri otot dan persendian, sakit perut, sembelit, mual, dan diare, setelah mengonsumsi obat-obat kolesterol.

Oleh karea itu dalam mengonsumsi obat-obat kolesterol ini seharusnya dibawah pengawasan dokter, dimana dokter akan teratur mengecek fungsi hati sebagai organ tubuh yang berinteraksi secara teratur langsung dengan zat dari obat-obat yang dikonsumsi dan juga memantau kalau ada kemungkinan pengaruh efek samping yang terjadi. Seringkali obat-obatan kimia untuk mengatasi kolesterol mengakibatkan efek samping yang cukup serius pada penggunanya . Akhirnya banyak para ahli yang berusaha mengobati kolesterol dengan beberapa pengobatan alternative. Alternatif itupun dicobakan dan ternyata banyak juga memberikan hasil yang cukup baik. Ada beberapa tumbuhan yang dipercaya dapat menjadi salah satu alternative dalam mengatasi masalah kolesterol tinggi itu antara lain :

Bawang putih sebagai salah satu bumbu masak andalan di dapur ternyata dapat menjadi salah satu obat-obat kolesterol alternative mengatasi kolesterol. Banyak orang yang mempercayai dan membuktikannya. Menurut penelitian par ahli, salah satu zat yang ada dibawang putih itu ternyata merupakan zat yang baik untuk anti-kolesterol, dimana zat itu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mampu menurunkan kadar kolesterol. Ternyata khasiat bawang putih itu bukan hanya menurunkan kadar kolesterol saja, menurut sebuah penelitian bawang putih memiliki fungsi untuk membantu menurunkan tekranan darah, menghambat pertumbuhan dari bakteri, virus ataupun jamur. Perkembangan manfaat bawang putih semakin semakin salah satu pengobatan alternative semakin pesat, bahkan banyak produsen yang memproduksi bawang putih dalam bentuk bubuk ataupun kapsul sebagai obat-obatan kolesterol . Walaupun demikian sejauh ini khasiat bawang putih belum ditetapkan oleh para medis dengan pasti, maka perlu banyak penelitian dan pengujian yang dilakukan untuk menyatakan bahwa bawang putih ini tepat dan aman mengatasi masalah kolesterol.

 


=====================================

>>> Kapsul Garlic (Bawang Putih), Bagus Untuk Mencegah dan Mengobati Penyakit Kolesterol, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Kolesterol, Penyakit Kolesterol and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>